Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Penyebab Low Value Content dan Cara Mengatasinya di Blog kita

 

Hapeindo.id - bagi blogger yg baru memulai membuat blog dan mencoba mendaftarkan nya ke Google Adsense dan terjadi penolakan Low Value Content. sebenarnya apasih penyebab blog kita di tolak oleh adsense dengan alasan low value content? dan bagaimana cara mengatasinya? maka di pembahasan kali ini hapeindo.id akan membahas tentang low value content dan cara mengatasi nya.
 

Low Value Content - jika kita artikan dalam bahas indonesia konten bernilai rendah adalah salah satu indikasi atau alasan kenapa Google Adsense menolak website atau blog kita untuk menampilkan iklan. jadi simpel nya gini sob, kamu sudah punya blog yang berdomain TLD dan sudah membuat artikel 25 artikel, namun usia blog sobat bisa jadi masih terlalu muda atau masih dalam tahap pengembangan, sedangkan artikel yang sudah sobat buat yaitu sekitar 25 artikel, namun dari 25 artikel tersebut yang terindeks oleh google cuma 5 artikel. itulah penyebab blog sobat mendapatkan penolakan seperti low value content.

 

Pengalaman pribadi Lov Value Content 

Website hapeindo.id dulu juga pernah mengalami low value content, pada sekitar tahun 2019 website ini di buat dan jumlah artikel saya pada waktu itu memang sudah sekitar 30 an artikel, namun yang terindeks cuma sekitar 15 artikel. karna saat itu saya masih awam atau masih seorang blogger pemula, saya langsung coba daftarkan ke Google Adsense. sampai saya menerima email penolakan yang berupa low value content atau konten di anggap rendah dan website masih sangat muda. akhir nya saya melakukan perbaikan pada website ini dan sampai akhir nya saya menemukan solusi untuk menyelesaikan kasus Low Value Content ini.
 
berikut akan saya jelaskan solusi untuk mengatasi low value content
 

Perbanyak Membuat Artikel Original 

Jika sobat adalah seorang blogger tak sepatut nya sobat mencopy paste artikel orang lain dan mengupload ulang ke blog sobat. karna selain tidak terindeks nya ke google blog atau website sobat juga akan terancan di banned oleh pihak google, bahkan saat mendaftar ke google adsense pun akan di tolak, dengan alasan konten tidak mematuhi kebijakan google,
 
lalu bagaimana cara mengatasinya? sobat cukup membuat artikel yang benar benar original dan di tulis dengan tangan sobat sendiri. usahakan minimal 1 artikel memiliki 800 kata atau kalau bisa lebih ya malah lebih bagus. asalkan itu artikel ori dari sobat sendiri.
 


Topik Artikel Kurang Menarik

Jika blog atau website masih mempunyai topik atau pembahasan artikel yang masih acak - acakan sebaiknya terlebih dahulu kita pikirkan apa konten yang banyak disukaoi oleh warganet.

Lakukan Update Artikel Secara Rutin

Jika dari sobat sendiri malas untuk menulis artikel, sudah kami pastikan blog atau website sobat tidak akan berkembang dan malah akan membuat blog atau website menjadi susah ditemukan. maka dari itu rajin rajinlah mengupdate artikel, dan pastikan untuk membuat artikel yang unik serta lolos plagiat.

Pengunjung Blog Sepi

Sudah rajin update artikel nih dan sudah juga menulis artikel yang SEO namun kenapa belum juga diterima adsense? nah, perlu sobat ketahui bahwa sebuah blog atau website jika tidak ada pengunjung maka sudah di pastikan blog tersebut tidak akan banyak di kenal oleh banyak orang.

Nah itu tadi bagaimana cara mengatasi Low Value Content dan penyebab di tolak adsense karena konten kita masih sedikit atau masih minim konten. sebaiknya bangun website atau blog mu dengan konten yang menarik, sehingga banyak disukai oleh banyak orang dan disukai oleh google.

Post a comment for "Penyebab Low Value Content dan Cara Mengatasinya di Blog kita"

Berlangganan via Email